Sabtu, 29 September 2018

Musyawarah Pleno LDF SC AL HUDA BEM FE UNM


AL HUDA- Lembaga Dakwah Fakultas Study Club AL HUDA Badan Eksekutif Mahasiswa FE UNM melaksanakan kegiatan Musyawarah Pleno di masjid Hidayatullah, Pallangga, Kab.Gowa (28-29/9/18).

Kegiatan ini bertujuan untuk melaporkan hasil program kerja dan mengevaluasi kinerja pengurus SC Al HUDA BEM FE UNM selama setengah periode kepengurusan.

Musyawarah pleno kali ini mengusung tema " Membangkitkan semangat dakwah dalam merealisasikan program kerja yang maksimal".

Lembaga yang bergerak dalam bidang dakwah ini telah merealisasikan beberapa program kerja yang telah dicanangkan pada saat musyawarah program kerja pada (3/2018) yang lalu.

Jusman selaku ketua umum SC AL HUDA BEM FE UNM merasa sangat bersemangat dalam melanjalankan amanah yang di embannya. Iapun berharap

" Semoga setiap pengurus dapat mengevaluasi dan menemukan solusi atas permasalahan yang dihadapi demi merealisasikan program kerja yang telah dibuat" harapnya.

"Sesuai tema yang diangkat yaitu membangkitkan semangat dakwah diharapkan bisa merealisasikan program kerja dengan maksimal dan tentunya dengan izin ALLAH" tambahnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar